Jam Kerja :Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIBTelp: +62 812-3887-4441

Inilah Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis 2021

Desain Pagar Rumah Minimalis 2021

Inilah Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis 2021

Master TukangInilah Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis 2021 РKeindahan rumah terasa kurang sempurna jika belum memiliki pagar. Selain untuk keamanan, pagar juga untuk aspek keindahan rumah. Desain pagar sudah seharusnya disesuaikan dengan bentuk rumah. Sebagai contoh, model desain pagar minimalis modern yang hanya bisa diaplikasikan pada jenis rumah minimalis saja. Namun terkadang hal ini tidak diperhatikan oleh pemilik rumah.

Setiap orang dapat dengan mudah memilih desain pagar minimalis atau pagar mewah untuk rumah mereka, namun terkadang belum bisa memilih dengan tepat. Tidak jarang yang hanya memilih pagar dari segi keamanannya saja tanpa memepertimbangkan nilai seni  yang dapat mempengaruhi keindahan rumah secara menyeluruh.

Berikut hal-hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum memilih pagar rumah minimalis:

Desain Pagar

Sifat sederhana dan praktis begitu melekat pada rumah minimalis, maka dari itu desain pagar yang diterapkan tidak perlu terlalu ekstrim. Pemilihan desain pagar dapat mengacu pada desain dan ukuran rumah. Pada rumah minimalis disarankan menggunakan pagar dengan desain yang didominasi oleh garis lurus vertikal tanpa banyak detail agar tidak kontras dengan gaya rumah minimalis.

Baca Juga : 5 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Bahan Pagar

Bahan pagar akan sangat berpengaruh terhadap baik buruknya tampilan rumah. Bahan untuk pagar rumah minimalis banyak macamnya, mulai dari logam, kayu, besi hingga tanaman khusus untuk pagar. Adanya pilihan yang bermacam-macam dapat dimodifikasi dan disesuaikan dengan selera kita. Misalnya, kayu dikombinasikan dengan besi. Kemudian yang perlu diperhatikan lagi, pemilihan kombinasi material pagar harus disesuaikan dengan desain minimalis baik bentuk maupun ukurannya.

Warna Pagar

Pemilihan warna pagar untuk rumah minimalis tidak terbatas, asalkan tidak terlalu kontras dengan warna dinding rumah. Sebagai contoh, jika warna dinding rumah putih, maka warna pagar rumah lebih ideal menggunakan warna coklat muda. Untuk memilih warna yang sesuai, biasanya orang-orang mengandalkan rasa atau perasaannya, sehingga warna yang diaplikasikan tidak mengacu pada kombinasi warna tertentu, namun hanya berdasarkan selera.

Ukuran Pagar

Tinggi atau rendahnya pagar disesuaikan dengan desain rumah. Pada rumah minimalis, disarankan menggunakan pagar yang tidak terlalu tinggi supaya rumah tidak tertutup. Pagar dengan ukuran yang tinggi umumnya digunakan untuk rumah mewah berlantai dua atau lebih.

Inilah Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis 2021

Keempat hal tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda untuk menentukan desain pagar yang cocok sesuai dengan selera dan serasi dengan model rumah Anda.

Masih bingung memilih desain pagar yang tepat? Serahkan pada ahlinya. Kami Master Tukang dapat membantu Anda menyediakan berbagai desain pagar, material pagar sekaligus Jasa Pasangnya.

Jangan ragu! Segera konsultasikan kepada Kami.

MASTER TUKANG | Kontak Kami | Jl Veteran No. 25 Selomanen Ngadiluwih Kabupaten Kediri


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


PT. Anugerah Alam Utama (Master Tukang)

Alamat Pabrik & Workshop

Jl. Veteran No 25, Selomanen, Purwokerto,
Ngadiluwih – Kediri

+62 812 3887 4441

www.mastertukang.co.id

[email protected]

Ikuti Aktivitas Kami

Sosial Media



Apa Yang Bisa Kami Lakukan

Layanan Kami

– Kontraktror ACP
– Jasa Curtain Wall
– Pabrik Plat Ornamen
– Kontraktor Baja WF
– Pembuatan Pagar
– Jasa Pasang Kanopi
– Jasa Advertising
– Jasa Aluminium
– Jasa Partisi Kaca & Pintu Kaca