Pagar rumah minimalis dengan desain menawan harga terjangkau
Jam Kerja :Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIBTelp: +62 812-3887-4441

5 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Ide Desain Pagar Rumah Minimalis

Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Master TukangInspirasi Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru, Pagar rumah adalah gerbang utama keindahan sebuah rumah. Pagar rumah minimalis dapat menjadi pilihan untuk Anda yang menyukai kesederhanaan. Namun bukan berarti tidak bervariasi dan tidak indah.

Pada pagar minimalis, tidak ada batasan bahan, tidak ada batasan bentuk dan tidak ada batasan warna. Hal terpenting, setiap elemen harus berfungsi dengan sebaik-baiknya.

Artikel ini akan menampilkan contoh pagar rumah minimalis yang dapat menjadi referensi untuk memunculkan ide kreatif lainnya.

 

Hiasan eksterior rumah

Pagar rumah bisa dijadikan sebagai hiasan eksterior rumah minimalis. Dengan konsep dasar menggunakan ornamen yang simpel namun menawan.

Rumah minimalis yang memiliki atap yang garis horizontalnya mendominasi dapat diimbangi dengan pagar rumah yang didominasi dengan garis vertikal.

Pagar Rumah Minimalis Otomatis

 

Menyatu dengan  seluruh bangunan

Bukan hanya aksen pada posisi tertentu, pagar minimalis bisa menjadi pengisi bangunan secara keseluruhan. Pagar seperti ini sangat multifungsi, dapat bertujuan sebagai akses masuk utama, sebagai pengaman, sekaligus menekankan gaya minimalis di seluruh bangunan.

Hal ini pada awal perencanaan, konsep dan gaya minimalis sudah dipersiapkan dengan sangat jelas. Arsitek memasukkan konsep minimalis pada keseluruhan bangunan. 5 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Pagar Rumah Minimalis dan Ornamen Terbaik

 

Campuran gaya arsitektur

Keragaman gaya arsitektur semakin membuka kreativitas para arsitek untuk memperkaya desain arsitektur. Begitupun pada desain pagar rumah minimalis.

Gaya minimalis yang terkesan lebih modern ternyata bisa dipadukan dengan gaya rustic yang terkesan lebih kuno. Pagar dominasi ornamen dan garis minimalis, keduanya dapat menyatu dengan apik.

Pagar Rumah Minimalis Arsitektur

 

Penggunaan warna netral

Warna pagar rumah minimalis umumnya menerapkan warna-warna natural, seperti: putih, abu-abu beton, hitam, dan coklat, untuk memperkuat kesan minimalis yang ‘sederhana’ dan menyatu dengan alam.

Warna putih dimaksudkan untuk memberi kesan bersih dan menjadi cerah yang memperindah bangunan.

Desain Pagar Rumah Minimalis Arsitektur

 

Bahan

Sebenarnya tidak ada batasan material yang harus digunakan dalam desain pagar minimalis. Namun pada umumnya, besi, dinding beton cetak, dinding acian, dan papan kayu sering dipadukan untuk menampilkan kesan minimalis.

Desain Pagar Rumah Minimalis Kombinasi Kayu

Semoga artikel 5 Ide Desain Pagar Rumah Minimalis Terbaru dapat menjadi referensi memilih pagar rumah minimalis dan memunculkan berbagai ide kreatif lainnya. Berusaha hasilkan karya, Berkreasi tanpa henti!

Bingung memilih desain pagar rumah? Konsultasikan kepada Tim Kami.

MASTER TUKANG Kediri | Kontraktor ACP

Alamat Kantor: Jalan Veteran No. 25 Selomanen, Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kediri.

Berikut contoh dari Pagar dan Ornamen dari Master Tukang

 

PT. Anugerah Alam Utama (Master Tukang)

Alamat Pabrik & Workshop

Jl. Veteran No 25, Selomanen, Purwokerto,
Ngadiluwih – Kediri

+62 812 3887 4441

www.mastertukang.co.id

[email protected]

Ikuti Aktivitas Kami

Sosial Media



Apa Yang Bisa Kami Lakukan

Layanan Kami

– Kontraktror ACP
– Jasa Curtain Wall
– Pabrik Plat Ornamen
– Kontraktor Baja WF
– Pembuatan Pagar
– Jasa Pasang Kanopi
– Jasa Advertising
– Jasa Aluminium
– Jasa Partisi Kaca & Pintu Kaca