Jam Kerja :Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIBTelp: +62 812-3887-4441

Desain Kamar Minimalis 3×3

desain-kamar-minimalis-3x3-1-1280x720.jpg

Desain Kamar Minimalis 3×3

Desain Kamar Minimalis 3×3 – Desain minimalis menjadi salah satu desain populer di Indonesia. Perlu adanya ide tentang sebuah desain modern yang kemudian disederhanakan. Pemilihan warna netral dan lapang diperlukan untuk membuat kesan luas pada ruangan. Untuk perabotan yang dipilih juga harus sederhana, rapi dan multifungsi. Hiasan atau dekorasi yang dipasang tidak disarankan berlebihan.

Untuk membuat sebuah desain yang bagus, terdapat konsep desain interior penting yang harus diikuti. Salah satunya yaitu memadukan antara desain kamar dengan perabotan yang ada. Hal ini menjadi kunci keberhasilan desain kamar minimalis.

Butuh Jasa Desain Kamar Tidur dengan Hasil Terbaik? Klik Disini!

Desain Kamar Minimalis 3x3

Komponen Desain Kamar Minimalis 3×3

Untuk kamar di apartemen ataupun perumahan dengan ukuran kecil, mungkin desain ini akan menjadi inspirasi bagi Anda. Komponen yang bisa dimasukkan pada kamar minimalis 3×3 diantaranya:

Dipan dan Kasur

Pilih dipan dengan ukuran yang cukup untuk kamar 3×3, yaitu 120 cm x 200 cm atau 160 cm x 200 cm. untuk memberi ruang yang lebih luas, Anda dapat memilih dipan dengan tipe double size ukuran 120 cm x 200 cm.

Untuk peletakannya, jika pada kamar terdapat jendela seperti gambar di atas, lebih baik dipan berada di tengah ruangan. Hal ini untuk memberikan ruang pada sisi jendela dan juga sisi lainnya. Namun apabila tidak terdapat jendela, dipan dapat diposisikan berdekatan dengan salah satu tembok.

Kabinet

Lemari atau cabinet dengan model seperti gambar dapat menjadi inspirasi. Model cabinet yang menyatu dengan tembok dapat memberikan kesan praktis dan menambah ruang.

TV Dinding

Pemilihan TV dinding dapat menjadi pilihan untuk meringkas perabotan yang ada.

Meja

Meja kecil dapat ditambahkan menjadi perabotan kamar untuk meletakkan dekorasi ataupun barang yang lainnya.

Warna

Pemilihan warna pada kamar juga menjadi keputusan yang penting. Seperti penjelasan sebelumnya, penentuan warna untuk desain minimalis disarankan memilih warna yang netral dan lapang.

Begitulah Desain Kamar Minimalis 3×3 beserta komponen yang ada di dalamnya. Dengan menerapkan beberapa ide tersebut, Anda akan memiliki kamar tidur dengan desain minimalis. Jika Anda butuh bantuan untuk mendesain Kamar dan bangunan lainnya, Anda dapat menghubungi Master Tukang.

PT. Anugerah Alam Utama (Master Tukang)

Alamat Pabrik & Workshop

Jl. Veteran No 25, Selomanen, Purwokerto,
Ngadiluwih – Kediri

+62 812 3887 4441

www.mastertukang.co.id

[email protected]

Ikuti Aktivitas Kami

Sosial Media



Apa Yang Bisa Kami Lakukan

Layanan Kami

– Kontraktror ACP
– Jasa Curtain Wall
– Pabrik Plat Ornamen
– Kontraktor Baja WF
– Pembuatan Pagar
– Jasa Pasang Kanopi
– Jasa Advertising
– Jasa Aluminium
– Jasa Partisi Kaca & Pintu Kaca