Jasa Plafon Gypsum Kediri

Jasa Plafon Gypsum Kediri

Jasa Plafon Gypsum Kediri – Gypsum atau gipsum merupakan salah satu mineral yang ada di bumi. Mengandung kadar kalsium yang tinggi. Untuk yang sudah mengalami pemanasan hingga suhu tinggi, banyak digunakan sebagai bahan bangunan.

Papan gypsum sering disebut dengan wallboard, drywall atau eternit. Ini berbeda dari produk bangunan yang berbahan lembaran seperti kayu lapis, papan serat dan papan keras. Papan gypsum cocok untuk sebagian besar jenis dekorasi interior.

Plafon atau atap langit-langit menjadi salah satu elemen sebuah bangunan yang tak luput dari pandangan. Hampir semua orang akan menghias dan mengisi bagian plafon menggunakan bahan tertentu. Seperti anyaman bambu, triplek, PVC board, papan gypsum dan lain sebagainya.

Salah satu yang banyak peminatnya adalah plafon gypsum. Bahan ini berwarna putih dan bisa diberi warna sesuai dengan kebutuhan. Ketika sudah bosan dengan warna saat ini, bisa mengubahnya lagi di kemudian hari. Ini menjadi salah satu kelebihan dari papan gypsum.

Jasa Plafo Gypsum Kediri, jasa pasang plafon terdekat, plafon murah kediri, desain plafon terbaru 2022, model plafon minimalis

Kelebihan Plafon Gypsum

Membicarakan kelebihan, setiap bahan atau material konstruksi akan banyak peminat jika menawarkan keuntungan bagi penggunanya. Begitu pula dengan bahan gypsum ini. Berikut beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan ketika memasang papn gypsum untuk ruangan Anda:

  1. Biaya perawatan lebih hemat
  2. Mudah di dapatkan
  3. Anti rayap
  4. Tampilan menarik dan mewah
  5. Bisa di cat sesuai keinginan

Tidak ada yang sempurna untuk, begitu juga dengan bahan ini. Ada 2 kekurangan yang mungkin saja tidak terlalu mempengaruhi keputusan Anda untuk menggunakan bahan ini, antara lain:

  • Tidak anti air
  • Sensitif terhadap benturan

Jasa Plafon Gypsum Kediri

Apakah Anda memiliki keinginan untuk merenovasi ruangan Anda? Ingin membawa nuansa indah dan mewah ke ruang tamu, kantor, maupun restoran? Nah, jangan khawatir, karena plafon gypsum bisa menjadi pilihan.

Master Tukang menyediakan jasa pasang plafon gypsum Kediri dan wilayah sekitarnya. Kami memiliki tim yang sudah ahli dan berpengalaman dalam memasang plafon. Tersedia berbagai pilihan model plafon gysum minimalis, plafon gypsum polos maupun plafon gypsum trap.

Silahkan menghubungi Kami untuk konsultasi seputar plafon dan konstruksi lainnya di 081238874441 atau 081331153116

Master Tukang

Perusahaan konstruksi berbadan hukum dengan legalitas resmi dari KEMENKUNHAM dengan pengalaman lebih dari 7 tahun.

View All Post