Jam Kerja :Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIBTelp: +62 812-3887-4441

Pembuatan Pagar

Pagar, adalah elemen dari hunian yang tidak bisa dilepaskan. Awalnya pagar mungkin berperan sebagai pembatas teritori pemilik rumah terhadap daerah luar selain miliknya. Dengan tujuan sebagai identitas atau penanda.

Kemudian saat ini pagar berubah menjadi elemen estetika yang menambah keindahan bangunan, bila didesain dengan tampilan yang sesuai dengan bentuk bangunan, hasilnya akan menjadi sangat menarik. Sebaliknya, bila didesain bertentangan dengan gaya bangunan, ataupun hanya mementingkan fungsi, akan semakin memperburuk hunian karena menutupi keindahannya.

Pagar besi minimalis merupakan salah satu jenis pagar yang saat ini banyak dipilih karena dianggap lebih kuat dan tahan lama. Berbagai desain dan model pagar besi minimalis ditawarkan untuk membuat eksterior rumah semakin memukau.

Selain karena kuat dan tahan lama, model pagar besi minimalis ini banyak dipilih karena memiliki finishing yang bersih dan sederhana. Karena itulah pagar besi minimalis ini mulai menjamur di kalangan masyarakat.

Kelebihan Pagar Besi

1. Abadi. Pagar besi dapat bertahan seiring berjalannya waktu. Tidak peduli waktu, gaya populer yang berubah setiap waktu, pagar besi tetap berdiri kokoh di sekeliling lahan Anda. Selain itu, Anda bisa mendapatkan banyak karakter dari hal-hal detail dengan material pagar besi untuk menambahkan sentuhan modern, tanpa mengorbankan desain klasik dan abadi yang begitu populer pada zamannya. Jadi jika Anda tidak tertarik untuk mengejar tren terbaru secara teratur, namun hanya ingin menonjolkan tampilan secara estetis, desain pagar besi merupakan pilihan tepat.

2. Tahan lama.Tidak ada alternatif material pagar lainnya yang dapat menawarkan ketahanan yang hebat selain pagar besi. Hal ini menjadikan besi sebagai pilihan yang sangat cerdas untuk material pagar modern yang berpotensi tahan cuaca, seperti di sekitar area pertanian yang luas atau di daerah dengan cuaca ekstrem. Ini juga berarti jika Anda tetap merawat pagar besi, maka material ini bahkan sanggup tahan lebih lama.

3. Serbaguna. Tidak satu pun rumah di mana Anda tidak dapat menemukan desain pagar besi yang sesuai dengan segala situasi. Hal ini membuat alternatif pagar besi cukup serbaguna, dibandingkan dengan material lain yang mungkin tidak cocok dengan latar belakang gaya arsitektur atau lanskap tertentu. Dengan pengerjaan pagar besi yang tepat, pilihan Anda untuk desain pagar besi pada dasarnya tidak terbatas.

4. Keamanan. Material pagar besi nyaris tidak dapat dirusak dan mudah dirancang untuk memiliki pengaman langsung terhadap kemungkinan dipanjat oleh para penyusup. Pagar kayu bahkan tidak bisa memberikan tingkat kekokohan yang sebanding atau bahkan tidak mudah menghalangi orang untuk memanjatnya. Tentu saja, itu berarti bahwa Anda harus menambahkan profil dan sudut tajam pada desain pagar besi Anda, tetapi justru detail pengaman itu memiliki pesona tersendiri. Silahkan konsultasikan model pagar yang Anda inginkan dengan kami.

PT. Anugerah Alam Utama (Master Tukang)

Alamat Pabrik & Workshop

Jl. Veteran No 25, Selomanen, Purwokerto,
Ngadiluwih – Kediri

+62 812 3887 4441

www.mastertukang.co.id

[email protected]

Ikuti Aktivitas Kami

Sosial Media



Apa Yang Bisa Kami Lakukan

Layanan Kami

– Kontraktror ACP
– Jasa Curtain Wall
– Pabrik Plat Ornamen
– Kontraktor Baja WF
– Pembuatan Pagar
– Jasa Pasang Kanopi
– Jasa Advertising
– Jasa Aluminium
– Jasa Partisi Kaca & Pintu Kaca