Gambar Kanopi Polycarbonate Minimalis Terbaru

Gambar Kanopi Minimalis Terbaru

5 Jenis Kanopi Minimalis Yang Sedang Tren

Gambar Kanopi Minimalis Terbaru – Setiap bangunan memiliki atap dengan bahan yang bermacam-macam. Mulai dari genteng, asbes, galvalum, kaca ataupun seng. Dari bahan-bahan tersebut tentu semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kali ini, Kita akan bahas seputar kanopi. Kanopi adalah atap tambahan dari suatu bangunan. Posisi kanopi biasanya terpisah dengan atap utama. Kanopi menjadi penghalang cuaca dan berguna untuk melindungi barang-barang berharga yang ada di halaman rumah atau luar ruangan. Kanopi hanya sebutan untuk atap tambahan sebuah rumah. Untuk bahan kanopi sendiri terbagi menjadi beberapa jenis bahan.

Berikut beberapa jenis Kanopi yang banyak digunakan di Indonesia:

Kanopi Galvalum

Kanopi atau atap galvalum akhir-akhir ini banyak digunakan. Bahan galvalum tekenal sebagai atap konstruksi yang ekonomis dan efektif. Galvalum tersusun dari lapisan seng dan aluminium yang menyatu pada substrat baja. Kombinasi inilah yang menjadikan material yang memiliki sifat mekanik baja ini memiliki ketahanan terhadap korosi.

Baca Juga : Harga Galvalum Terbaru 2021

Kanopi Polycarbonate

Gambar Kanopi Polycarbonate Minimalis Terbaru

Kanopi polycarbonate menjadi pilihan untuk atap halaman rumah. Tampilan polycarbonate yang tembus pandang, memudahkan sinar matahari untuk menembus ruang, sehingga kesan terang dan luas dapat dirasakan untuk bangunan yang memiliki kanopi polycarbonate. Selain itu, material ini juga memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca.

Kanopi uPVC

Kanopi uPVC dengan salah satu merk yang terkenal yaitu kanopi alderon. Menjadi sebuah kesenangan tersendiri jika menggunakan jenis kanopi ini. Kanopi jenis ini memang sedang populer akhir-akhir ini. Kanopi uPVC memiliki beberapa kelebihan, diantaranya tahan api dan tahan karat. Desain produk yang bergelombang membuat kanopi ini terlihat simpel dan bagus. Selain itu, kanopi ini dapat meredam panas sehingga akan membuat sejuk bagi yang berlindung dibawahnya.

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh kanopi jenis uPVC ini. Selain kelebihan, tentu ada juga kelemahan dari kanopi ini, tapi jangan khawatir, kelemahan bahan ini hanya terletak pada pilihan warna yang sangat terbatas (hanya biru muda dan putih) dan harganya yang sedikit mahal.

Kanopi Kaca

Gambar Kanopi Minimalis Terbaru

Sumber: Pinterest

Penggunaan kanopi kaca sangat tepat untuk wilayah tropis. Dapat melindungi dari sinar matahari secara langsung dan juga hujan. Dengan menggunakan kanopi kaca, tampilan teras akan terlihat semakin bagus dan terkesan bersih yang diperlihatkan oleh transparansi kaca.

Bagi Anda yang menginginkan suasana ruang terbuka namun aman dari cuaca yang tidak bersahabat, penggunaan kanopi kaca bisa menjadi solusi.

Kanopi Spandek

Atap kanopi spandek tersusun dari perpaduan seng dan aluminium. Atap spandek lebih tipis dari jenis uPVC dan memiliki daya serap panas yang tinggi. Dari sedig kekokohan, kanopi spandek memang tidak sebaik kanopi uPVC, namun masih dapat menjadi solusi untuk memberikan perlindungan dari hujan dan sinar matahari secara langsung.

Itulah 5 Gambar Kanopi Minimalis Terbaru beserta penjelasannya. Bagi Anda yang ingin Pasang Kanopi jenis apapun, dapat menghubungi Kami Master Tukang! Dapatkan harga khusus sekarang juga, Klik Disini!

One thought on “Gambar Kanopi Minimalis Terbaru

Comments are closed.