Jasa Pasang Plafon PVC Kediri

Jasa Pasang Plafon PVC Kediri

Jasa Pasang Plafon PVC Terbaik dan Termurah – Hubungi 081238874441

Plafon pada rumah, kantor dan lobi merupakan bagian penting yang membutuhkan perhatian. Terdapat beberapa bahan pilihan yang bisa Anda gunakan untuk plafon. Seperti gypsum, kalsiboard, triplek, bambu, PVC, dan lain-lain.

Polyvinyl chloride atau yang biasa disingkat dengan PVC merupakan salah satu jenis plafon yang paling banyak digunakan dalam konstruksi rumah saat ini. Bahan ini digunakan sebagai pilihan alternatif selain gypsum dan triplek. Keunikan PVC daripada kedua bahan tersebut adalah bahannya yang tahan air.

jasa pasang plafon pvc, plafon pvc kediri, jasa pemasangan plafon terdekat, plafon gypsum kediri, plafon murah terdekat

Kelebihan Plafon PVC

Produk PVC tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Panel ini menawarkan beberapa solusi dekorasi yang luar biasa untuk plafon. Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan bahan PVC untuk plafon atau atap langit-langit bangunan Anda:

Daya Tahan – Bahan ini tahan terhadap air. Sehingga tidak akan bengkok, retak ataupun pudar selama bertahun-tahun.

Tampilan Bervariasi – Tersedia berbagai model dan warna yang bisa menyesuaikan selera para pelanggan. Tidak perlu lagi melakukan pengecatan ataupun penempelan stiker.

Ekonomis – PVC tahan terhadap air dan awet. Hal ini dapat meminimalisir pengeluaran untuk renovasi atau perbaikan plafon rumah.

Pemasangan Mudah – Satu hal penting menjadi pertimbangan dalam memilih material konstruksi adalah pemasangannya. Bahan ini menawarkan kemudahan dan efisiensi saat pemasangan.

Lihat inspirasi desain plafon PVC, di sini!

Jasa Pasang Plafon PVC

CV Anugerah Mitra Konstruksi yang terkenal dengan brand Master Tukang merupakan perusahaan konstruksi yang memiliki berbagai keahlian. Salah satunya yaitu kemampuan dalam memasang plafon PVC. Setiap proyek jasa pasang plafon PVC yang ada, telah berhasil kami selesaikan dengan baik.

Faktor utama yang menjadi penentu dari biaya pemasangan adalah luas ruangan, harga bahan, serta desain yang Anda inginkan. Tak usah khawatir untuk masalah biaya, konsultasikan saja anggaran yang Anda miliki dan desain yang Anda inginkan kepada Kami.

Untuk Anda yang ingin mempercantik interior rumah dengan memasang plafon, percayakan saja pada Master Tukang!

Master Tukang

Perusahaan konstruksi berbadan hukum dengan legalitas resmi dari KEMENKUNHAM dengan pengalaman lebih dari 7 tahun.

View All Post